Kamis, 07 Desember 2023

KUMPULAN ELEMENT CANVA


KUMPULAN ELEMENT CANVA

Agar Editing Mu Semakin Aestetic



Halo.. 
Welcome di blog aku yang udah lama banget gak aktif dan penuh sarang laba-laba ini..
Dan karena hari ini gatau kenapa aku merasa perlu menghidupkan lagi blog ini yang sudah lama mati suri,
jadi untuk postingan pertama kali ini aku mau share kumpulan element canva yang aku simpen dari berbagai sumber untuk aku bagi-bagikan ke kalian hey para pengguna canvaa..

Semoga bermanfaat ya..

Kumpulan Kata Kunci Element Canva yang bagus dan menarik yang bisa kamu cari misalnya :
 1. Freeform Vector
 2.Abstract
3.Boho Aesthetic
4.Working
5.Splash
6.Magic Jungle
7.Pattern
8.Rustic Organic Coffee
9.Astronaut
10.Online Shopping
11. Geometric Shapes
12. Earthy Floral Line Grouping
13 Watercolor forest
14 Brushstroke
15 New Brushstroke
16 Washi tape
17 Pastel Isometric
18 Gradient
19 Doodle
20 Web browser
21 Social Media UI Frames
22.Ecology
23. Hand Drawn
24. Hand Painted
25. Aesthetic




untuk bikin element absrak


Anak sekolah, Graduation




Couple




Profesi



Other..
















Segitu dulu ya.. yang mau lebih banyak element bisa liat di tweet aku disini Kumpulan elemen canva

Terimakasii sudah berkunjung..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trip Liburan Seru di Pantai Pulau Penjara Nusakambangan emang bisa?

  Trip Seru ke Pulau Penjara Nusakambangan emang bisa?  bisa dong! Apa  yang ada kamu pikirkan kalau dengar pulau Nusakambangan?  Pulau penj...